Ini Game Werewolf yang Bikin Ketagihan di Smartphone mu! 


Pada kesempatan kali ini, admin mau ngasi informasi sebuah game terbaru, trending dan tentunya sangan addicted !
Yak ini dia

screenshot_2016-11-10-08-24-44

werewolf (Party Game) . Baru dirilis sekitar bulan September 2016 dan game ini mendapat feedback positif dari para downloadernya. Bayangkan, baru dirilis sebulan, game ini sudah memikat banyak orang untuk bermain. Terbukti dari terdapatnya 4 server yang dimiliki di game ini yang sangat rame bahkan sampe FULL !!.

Pertanyaan berikutnya adalah

Apa itu game werewolf ? Lalu kenapa game ini addicted?

OK. Werewolf adalah sebuah card/table game tradisional yang membutuhkan orang banyak untuk memainkannya . Semakin banyak pemain maka permainan semakin seru. Game ini menuntut para pemain untuk saling bekerja sama, memutar otak, berargumen, beralibi atau menerka-nerka baik seperti detektif dengan segala bukti maupun asal tebak pemain lain untuk memenangkan timnya. Permainan diawasi oleh God/Dewa . Game ini terbagi dua waktu yakni siang dan malam. Malam saatnya werewolf dan karakter special lainnya beraksi. Siang hari semua pemain memvote siapa yang werewolf. Siapa yang divote terbanyak akan dibakar massa. Maka dari itu berhati-hati dan atur strategi saat voting orang.

screenshot_2016-11-10-09-19-11

screenshot_2016-11-10-10-58-16

Di game werewolf ini terdapat 4 tim

1. Tim werewolf (tim pemburu manusia. Terdiri dari werewolf, seorang terrorist,seorang badut dan seorang sniper. Werewolf hanya mengetahui siapa saja yang werewolf. Dan pemain lain di tim ini tidak mengetahui satu sama lain .)

2. Tim Civil (terdiri dari rakyat biasa .Tim ini tidak mengetahui karakter satu sama lain)

3. Tim Zombie (tim penginveksi virus zombie. Dapat berkomunikasi satu sama lain dan hanya mengetahui siapa saja yang zombie)

4. Tim werewolf Hunter (Tim pemburu werewolf. Dapat berkomunikasi dan hanya mengetahui siapa saja anggota Hunter. Bekerja sama dengan dokter, cowboy dan agent namun tidak mengetahui satu sama lain)

 

screenshot_2016-11-10-17-48-33
Kenapa game ini addicted ?

1. Kustomisasi avatar pemain yang tak terbatas. Gunakan gaya rambut maupun pakaian yang sesuai selera kamu. Bisa beli pet dan assesoris lain juga lho!

2. Chatting dan real time playing. No computer semua adalah orang kecuali God. No cheat no bot kayak di game sebelah hehehe

3. Memiliki populasi pemain yang ga main-main ! . 4 server bisa penuh sesak pemain!

4. Setiap pemain memiliki stats dan award yang telah didapat

5. Setelah game berakhir, terdapat rekapitulasi data permainan dari masing-masing player

6. Tampilan game yang simple namun sangat ekspresif dan menghibur (karakter dapat bergerak sesuai emoji). Semua orang pasti suka akan tampilan yang simple dan informative. Imbasnya game ini tidak ada lag samasekali. Ngga kaya game sebelah yang kaya koran. Tulisan doang hehehe

7. Musik pengiringnya yang mencekam sesuai suasana

8. Ukuran game yang tidak terlalu besar. Sehingga semua orang dapat memainkannya

screenshot_2016-11-10-09-27-55

 

Cara bermain

Pertama-tama kamu akan diberi tutorial. Nanti lama-lama kamu pasti ngerti. Setelah itu kamu akan memilih avatar pemainmu dan kustomisasi. Setelah selesai dengan ritual tersebut, selanjtnya kamu dapat bermain bebas dengan memilih server dan room yang tersedia. Saran admin, pilihlah server 1 dulu. Ingat lebih ramai lebih seru permainan !

Mode Permainan

Terdapat dua mode permainan dalam game ini yakni Classic dan Armageddon. Classic permainan hanya civil VS werewolf, kalau Armageddon komplit 4 tim. Ya tentu saja kalo mau main mending mode Armageddon aja langsung

 

sesudah kamu berada dalam room permainan dan permainan dimulai pada malam hari. God akan memberi tau profesimu. Apabila kamu bukan civil, maka kamu dapat melancarkan serangan atau perlindungan(jika kamu dokter atau agen) dengan cara menyentuh avatar lawan. Selanjutnya di siang hari, maka kamu berhak melakukan voting untuk membakar orang yang kamu curigai sebagai musuh

screenshot_2016-11-10-09-29-00

Ok segitu aja dulu dari admin .

Next artikel akan admin jelaskan karakteristik dan strategi dari masing-masing karakter di game.

Siapkan adrenalin, emosi dan bacotan mu!  Selamat bermain !!
Nb : kalo server dan room penuh, lebih baik kamu menunggu saja sambil nonton pertandingannya hehe seru jg nonton.

Leave a comment