TEMEN GUE KETAHUAN ****….. +18 Anak Kecil Dilarang MASUK


HALO BRO SEMUA

ANE CUMA MAU SHARE PENGALAMAN TEMEN ANE.. BUKAN ANE BRO, YG LAGI ENAK2 ONANI KETAUAN SMA NYOKAPNYA…. ANE PUN NGAKAK BRO

ANE LANGSUNG AJA DEH G USAH BANYAK NGOMONG .KITA SELESAIKAN DENGAN DAMAI ๐Ÿ˜€

GINI BRO :

 

temen ane rumahnya kan tingkat gan tapi g besar cuma tingkat doank, trus temen ane selalu melakukan segala aktivitasnya yaitu nonton tv, maen ps nonton b*kep maupun…. ya gitulah ane udah jelasin.

nah kebetulan waktu itu mungkin temen ane abis nonton b*kep, ya taulah biasanya abis itu di lampiaskannya dengan cara apa…. nah temen ane udah g tahan gan….. kebetulan hari itu juga hujan deres ( enak bgt ya.. hujan2 nonton b*kep abis itu c*li lagi…

nah temen ane mulai deh aksinya itu….. anehnya dia c*li depan tv gan g tau tuh sambil nonton apa…. atau sambil maen ps ane kurang tau..

kan udah tu….. trs setelah dia mulai nge”shake”, kebetulan kan hari hujan jadi suasana agak berisik…. dia tuh g tau kalo nyokapnya lagi ke mau ke atas…..

pas setelah udah mau “keluar” tiba2 nyokapnya ngeliat tuh tmen ane lg ngapain….

percakapannya:

ta:temen ane

ny: nyokap tmn ane

 

 

ny: Indra(nama samaran)!!!!!! kamu lagi ngapain?!! kamu ngapain mainin t*t*t kamu….

kalo ane gitu udah malu bgt gan…. dah kebongkar semuanya

temen ane orangnya polos gan lugu lagi ……lalu temen ane dengan asalnya jawab

ta: gatel ma….. abis di gigit semut tadi….. WHAT THE……?

udah gitu nyokapnya percaya aja lagi… maklumlah temen ane anak paling bungsu and paling di sayang…

 

 

ITU BRO PENGALAMAN TEMEN ANE…..

ANE MAH KALO C*LI PASTI SELALU DI KAMAR MANDI G PERNAH DI RUANG TERBUKA APA LAGI DEPAN TV YG JELAS2 KELIHATAN KALO ANE KATAHUAN C*LI MAMPUS ANE BRO… MALU SEUMUR HIDUP

 

GIMANA KALO Bro2 YG NGALAMIN SEPERTI ITU? YG BRO LAKUIN APAAN?

 

( NIH OLEH-OLEHNYA BERO … CEKIDOT )

 

https://i1.wp.com/dc271.4shared.com/img/oEUKfpjT/s3/foto_cewek_toge.jpg

SukaTidak Suka ยท ยท Bagikan ยท Hapus

Advertisements

9 thoughts on “TEMEN GUE KETAHUAN ****….. +18 Anak Kecil Dilarang MASUK

  1. klo ana lagi baca cerita sex di stu nya ana langsung kga tahan trs ngambil anduk,mandi terus coli pke sabun trs bucat nya 3 kali

    cba ajh ana bisa nyewa docil klo nyewa docil mah udh ane ewe di kamar ibu ana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s