MIMPI APA GUE TADI MALEM ?


Sayang banget nih jeck.. pulang sekolah malah ada SMS kaya gini

km dmn? cpt uda masuk!

itu yang ngirim cewe, jeck . Di hp gue SMS itu tertera waktu pengirimannya adalah 09.30  . Yaahh sepertinya tadi pagi waktu disekolah, tepatnya waktu istirahat ..

gue ga bisa bales SMS itu, karena udah jadi kebiasaan ane, bahwa kalo sekolah ya gak bisa maen HP, biarpun gue selalu bawa hp kesekolah .  Gue bawa hp cuma untuk keadaan terdesak aja seperti :

  1. mau translate bahasa Inggris yg gak tau artinya . Soalnya kalo pake anus  kamus mah, ribet bin lama
  2. mau ngitung..
  3. ada cewe minta nomer gue ( PD tingkat ababil)

Okee oke udah ngelanturnya .

back to topic

ya jadi ceritanya gini nih, jam 09.00, waktu itu istirahat pertama sesudah pelajaran Biologi . Rencananya , gue mau bayar uang kontrakan alias SPP sekolah . Walhasil gue pun ngacir bareng Jordy ke tempat pembayaran . Kebetulan siJordy ini juga mau bayar SPP . Terjadilah percakapan antara gue dan jordy

Jordy : aku sakit nih sebenernya

Gue     : yg bener aja, muke lo sehat-sehat aja kok kayak kucing rebus

Jordy : serius sumpah (sambil mengacungkan 2 jari jempol dan kelingking) *apa coba* )

Gue (masih ga percaya) : yaudah nanti habis bayar SPP , kita langsung kekelas aja yo ..

5 Menit berlalu …

ditengah perjalanan (maklum coy , jarak kelas ane sama tempat pembayaran SPP sekitar 14 meter, dan kami sudah melewati 7 meternya, jadi tinggal 7 meter lagi ya anak-anak )

Dia bilang gini :

Jordy : eh perut gue laper nih

Gue : yaudah kekantin yok ?

Jordy : males ah . ga jadi dah

(yaudah kami melanjutkan perjalanan , dan sudah menempuh 11 meter )

EEH dia malah bilang gini :

Jordy : kekantin aja dah yuk .

Gubrak!

Hasrat kepengen nendang palanya dan kepalanya putus terpental 14 meter ! Tapi GABISA .. karena leher manusia ga bakal putus walau ditendang sekalipun Trust Me, its works ! silahkan dicoba dirumah . mungkin adik atau orang terdekat anda bisa menjadi bahan percobaannya !

Berhubung istirahat waktunya cuma 15menit dan jarak kekantin adalah 25Meter dari kelas (dikurang 3 Meter karena tadi sudah menempuh 11 Meter, maka 25-3 = 22 Meter) . Yak jarak yang kami tempuh adalah 22 meter

disana si Jordy memanjakan perutnya dengan Siomay Cap OMA LINDA (serius ini nama standnya !). Gue ilfil banget nuih ngantri siomaynya lama bener! Kira-kira 8 menit!.

Ane mah berhubung seseorang yang gemar menabung dan suka menolong, kaga beli apa-apa dikantin (belakangan diketahui bahwa si Admin sedang bokek) .

Anehnya seisi kantin kok pada sepi ya, cuma ada beberapa paha yang ada dikantin , hm .. feeling gue sih waktu istirahat udah habis. (NB : suara bel tidak terlalu keras terdengar dari kantin)

DAN BENAR SAJA !!

Setelah kami melewati beberapa kelas, dan bisa terlihat dari luar  kelas-kelas tersebut sedang khusu belajar . Oh My Dragon

Untung kami membawa beberapa paha manusia (teman ane) yang kami temui dikantin tadi . cukup banyak paha yang kami bawa , ya sekitar 3 paha .

Dan kami berlima-pun sukses terlambat masuk kelas .. Untungnya kami kaga diberi sanksi sama guru . Terpuji lah kauuu Guuruuuu wekekeeekek…

————————————————————————————————-

Dapat disimpulkan bahwa maksud SMS itu adalah perintah untuk gue supaya masuk kelas, karena udah telat . Tapi anehnya, itu cewe tumben bgt perhatian sms gue segala .. hm tapi gue ga senang atau GR dulu lah . Masih banyak kemungkinan dia sms gue kaya gitu ..

Ya seperti judul postingan ini . Gue-pun berpikir dan mengingat-ingat kembali apa yang ane impikan semalem …. hm setelah 1 jam semedi . akhirnya gue inget apa yang gue impikan tadi malam . yaitu ..

.

.

.

.

.

AKU MEMIMPIKAN DIRINYA …

.

Advertisements

3 thoughts on “MIMPI APA GUE TADI MALEM ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s