VIKOMING IS BACK ! Ini Blog Apa ya?


Hooraaayy

Setelah sekian lama vakum

Akhirnya blog konyol ini bangkit lagi teman-teman !! Haha

Sebenarnya saya selaku admin blog ini sudah muak dengan isi isian dari blog ini yang kayak tumpukan sampah  kaleng  :mrgreen:

Nggak jelas ooii isi dan temanya apa wkwkwkw… Jadi, selama blog ini vakum, saya ngelonin ngurusin dua blog yang saya buat setelah blog aneh ini yaitu :
http://knalpotudang,wordpress.com (bertema tentang otomotif)

http://sanblogsite,wordpress.com (bertemakan tentang tips dan trik, juga beberapa tugas kuliah admin yang saya upload juga kesana)

Nah dari dua blog teresebut udah jelas kan TEMAnya apa?

Nah kalo blog ini ?

Ndak jelas oi temanya wkwkw sebenarnya tujuan awalnya sih mau sharing aplikasi-aplikasi/software untuk OS Symbian (Hp nokia ) tapi ujung2nya malah sakaw dan ngebuat lawak2an berupa artikel hahaha

————————————————-

Maka karena ketidak jelasan tema blog ini, saya mengangkat tema baru untuk blog ini

Yaitu “ketidakjelasan”

krik… krik….

Garing ya ? Ya begitulah kalo udah lama nggak buat artikel lawak. Bawaannya serius je

Tak ape lah , tak ade ayam guring, masih ade kak Ros kan beliken kami makan. seronok je budak ni

STOOP STOP

ini bukan blog upin ipin.

jadi saya butuh support rekan rekan dengan memvisit blog ini atau tinggalkan komen (tiap hari kalo perlu, baca dari awal page wwkkwk)

YEAH ..dari pada kelamaan  tunggu  aja artikel-artikel menarik di VIKOMING wordpress dot com

Ja

Leave a comment