Lagu Oreo Ternyata Adalah Lagu dari OwlCity!


Tulisan ini berawal ketika ada kegaduhan telinga admin yang dicekoki suara iklan oreoh  =_=.

Ya sebenernya sih admin jarang nonton TV, tapi sekalinya nonton TV ketemunya iklan oreoh mulu :mrgreen:

Kedengarannya sih liriknya aneh(lebih tepatnya ga tau liriknya wkwk) , musiknya maksa. 
kenapa aneh?  Coba aja dengerin liriknya
“bayangkanmu, beri oreo tuksi hiu”
apaan dah.. :/

Tapi semua itu berubah setelah rasa penasaran admin terhadap apa kata2 yang diucapkan penyanyinya alias  liriknya.

Setelah itu admin dapatkan lah ini :

ternyata lagu lawas dah dua tahun yang lalu bray..  Dari band terkenal Owl City. Judulnya Wonderfilled.

Dan memang judul & konsep dari lagu aslinya sendiri adalah mencurahkan imajinasimu dengan sebuah oreoh yang kamu genggam (ceileehh)

oke sekian tulisan dari admin tuk kali ini bray.  Muaah muah :* dadaaahh daaah :*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s