Minta Pulsa Emergency dari XL Keren Broo!!


Nah ini berawal dari keisengan admin ngotak ngatik aplikasi-aplikasi yang jarang kepake di smartphone.

image

Perhatiin SIM Toolkit.  Disanalah awal dari rasa penasaran admin.  Liat aja tuh ikon aplikasinya ga meyakinkan. Dari awal juga kita ngga menginginkan atau ngga merasa nginstal aplikasi tersebut, tapi itu memang udah bawaan orok sih (baca : bawaan SIMCard). Lantas membuat orang jadi males buat menyentuh itu ikon aplikasi yang hina 😀 .

Dan sekarang admin mau ngasih fungsi yang ada pada aplikasi tersebut.
(Nb : Sim card yg admin pakai XL, sesuai judul)
Tampilan saat masuk

image

Hmmm…  Ternyata banyak menu yang terlantar #ehh..  Tertera

Dan beberapa menu juga sangat bermanfaat bagi orang tertentu.  Seperti contohnya m-banking.

Akhirnya admin tertarik sama menu  “Bagi Pulsa”.  Ekspektasi admin sih menebak bahwa tuh menu buat ngirim pulsa ke sesama XL.
Setelah makin masuk,  makin digasruk, makin penasaran lah admin

image

Ada tulisan “MINTA PULSA”

Gile bro.. Ini pasti bagaikan harta karun disiang bolong buat para penghuni koskosan, gelandangan, orang kere, .  Iyah.. Ya betul. Iya kayak elu!

image

Lalu pilih Minta ke XL/AXIS

Nah usut punya usut (elaah..)
Tuh menu bisa ngasih kita pulsa sebesar Rp4000.  Nah kamu ngutang sama XL sebesar 5600 (Rp1600 biaya ongkir) setelah isi ulang pulsa selanjutnya.

image

Sangat berguna apabila kamu lagi dalam kondisi kritis akibat kanker(kantung kering) trus kamu ditilang sama pulisi mau nelpon mamah minta duit atau nangis2 minta dijemput karena si pulisi kudisan #eh  kumisan muka sangar melototin kamu.

Lebay amat tulisan diatas.

Okay semoga bermanfaat dude! Jangan lupa share dan baca artikel lainnya dari vikoming.wordpress.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s