Review Game Surgeon Simulator : The Best Gore Disturbing Android/iOS Game!!!


Kamu suka nongkrong di web Bestgore.com?
Kamu suka berdiskusi di forum DP Kaskus?
Punya nyali tinggi untuk melihat konten yang berdarah-darah, tulang manusia keluar dari kulit, mata terlepas dari kepala, hingga jeroan manusia yang terburai??
Kamu sok sokan mengklaim diri seorang psikopat?
Atau kamu calon dokter bedah?

(Kalo iya lanjut baca,  karena tulisan ini adalah khusus bagi penjawab ‘iya’  pada pertanyaan diatas :mrgreen: )

Maka kurang lengkap rasanya kalo kamu belum punya game yang satu ini
image

Wajib punya bagi penikmat gore atau Disturbing content

Surgeon Simulator sebenarnya juga bukan game baru. Game ini sudah ada di console Playstation 4 maupun PC. Namun di convert ke mobile gaming dengan sempurna oleh Bossa Studio!
Tak heran game ini mendapatkan penghargaan oleh BAFTA (British Academy Games Awards) untuk kategori strategi dan simulator

Sebelum kamu mendownload game ini atau sebelum kamu emosi karena tulisan saya yang bertele2 dan ingin membunuh atau menyiksa atau memperkosa saya(kesukaan ane nih diperkosa bareng2 #lupakan)

Ijinkanlah ane membeberkan sedikit dongeng review dari ane tentang game ini,,

boleh ya boleh ya?? Boleh ? (pasang muka memelas,)

#gakMempan

(pasang muka Maho)
#PLAK! #JLEB #CROT
#BACOKrameRame

Uh oke oke sante aja om psikopat, nih langsung ane kasi tulisannya.
Baca aja ampe melotot ampe tuh mata keluar dari inangnya!

Story :

Ok disini kita berperan sebagai seorang surgeon (Ahli Bedah) yang melamar ke rumah sakit BarnardShire.
Sebelumnya tentu saja kita diruang interview untuk melakukan kontrol basic a.k.a tutorial. Nah setelah tutorial selesai, kita menandatangani kontrak kerja dengan rumah sakit tersebut untuk melakukan proses bedah/operasi pada pasien yang bernama Bob (gokil nih si Bob banyak banget penyakitnya wkwkwk) .

image

image

Ok setelah kita diterima oleh pimpinan rumah sakit, kita bisa menaklukan setiap tugas yang ada. Setiap stage mempunyai operasi bedah yang berbeda-beda. Contohnya operasi transplantasi jantung, mata dll. Kita harus menuntaskan stage pertama untuk membuka stage selanjutnya.

Grafik :

Surgeom Simulator memiliki grafik yang clean, 3D yang halus serta komposisi warna yang terang namun lembut tetap dengan shading(bayangan dari setiap benda) yang tak dilupakan.
image

Maka dari itu warna darah dan organ-organ tubuh sang pasien bisa agak mengerikan bagi beberapa orang karena grafik 3D nya yang mendekati real untuk ukuran mobile gaming. Bahkan untuk kedetilan, BossaStudio tidak setengah-setengah. Contohnya saja jam pada meja kantormu yang menunjukkan waktu yang sama dengan jam smartphone mu
image

Kontrol :

Kontrolnya sangat impresif.

Bagaimana cara kita memegang alat dan menggunakannya sangat simpel namun luwes. Pengalaman gaming yang bebas dan mendekati real life. Semua barang atau alat-alat yang ada dimeja bisa kita pegang dan gunakan atau dilempar. Multitouch pun bisa untuk memegang lebih dari 1 alat. Sang pasien pun bebas kita urak arik. Ambil paru-parunya dengan cara sebelumnya harus dipotong rusuknya dan lain-lain. Anatomi manusianya juga mendekati ilmiah.

Gameplay :

image

Saat di game ada 3 hal yang perlu diperhatikan untuk memenangkan stage :

Blood level : yakni persediaan darah dalam tubuh sang pasien. Blood level akan berkurang seiring berjalannya waktu atau pasien terkena damage. Jangan sampai blood level menuju angka 0 (tewas). Jadi agar blood level tidak cepat berkurang, maka anda harus membius pasien menggunakan jarum suntik yg ada di meja operasi .

Loss level : ini berhubungan dengan blood level. Jadi ini menunjukkan kecepatan (m/s) berkurangnya blood level. Apabila loss level menunjukkan angka 0, maka blood level tidak akan berkurang. Cara agar loss level menjadi 0 yakni dengan membius pasien. Namun efektifitas bius akan hilang seiring waktu dan akan membuat Loss level tidak 0, jadi suntikkan lagi kalau diperlukan. Ingat jangan berlebihan menyuntik bius karena akan membuat damage yg berpengaruh ke Blood Level

Heart Rate : ini menunjukkan detak jantung sang pasien (bpm). Jangan sampai menuju angka 0. Jantung sang pasien akan tetap berdetak apabila kamu mengontrol Blood Level dan Loss Level dengan baik atau menggunakan alat kejut.

Gunakan lah alat-alat bedah yang ada di ruang operasi dengan semestinya. Misalnya untuk memotong tulang rusuk, gunakan lah bor atau gerinda. Jangan gunakan palu.
Karena setiap alat memiliki perbedaan untuk menghasilkan damage ke pasien.

Untuk mengambil organ si pasien, gunakan lah akal logika juga. Misalnya kalau kamu mau mengambil jantung, maka potong lah tulang rusuk terlebih daulu, lepaskan paru-paru, lalu potong jaringan saluran/penghubung untuk melepaskan jantung

Alasan untuk memainkan game ini lagi dan lagi :

1. Surgeon Simulator memiliki tugas operasi yang berbeda-beda disetiap stagenya.
2. Sangat menantang untuk menaklukkan setiap stagenya. Jujur saja, agak sulit untuk mempertahankan pasien agar tetap hidup dengan kondisi heart rate, blood level dan loss level nya.
3. Peralatan yang ada di ruang operasi lumayan menghabiskan waktu kita untuk mencoba satu per satu alat tersebut 😀
4. Grafik yang bagus sehingga gore lovers akan menikmati setiap stage yang ada

So guys tunggu apalagi para dokter gadungan malpraktik?

Link donlod
http://play.mob.org/game/surgeon_simulator.html

Cara instal :
Instal apk terlebih dahulu, lalu jangan di buka. Pilih done/selesai saja.
Lalu move file besarnya yg berawalan com.(200mb-an) ke folder Android/obb. Kalo gak ada folder obb buat aja sendiri. Lalu mainkan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s