GA MEROKOK ITU BANCI ?? Hellooo Ngaca dulu donk


“Gue ska banget ngeliat cowo ngerokok. Keren gimana getooh”

2 People like this

16 comments

——————————————————————

PARAH BROYY,, tadi pagi gue nemu status kaya ginian di beranda Facebook .

Tau ga kenapa gue bilang “PARAH”??

Pertama :

Itu status tentang ROKOK, benda yang sangat gw benci dikehidupan ini

nih liat orang yang ngerokok itu wajahnya rata-rata kaya ini

Kedua    :

Yang buat status itu CEWE BROO !! Gila dah, cantik-cantik tapi suka sama cowo perokok . Ga sadar apa akan kesehatan diri sendiri dan kesehatan cowonya (cowonya pasti ngerokok) :s

Ketiga    :

Gila yang komen pada PRO soal rokok ! Dan salah satu komen yang gue ingat yaitu.

” Cowo yang ga ngerokok itu bancii…”

Ehh ajaibnya masih aja ada yang komen ngedukung ROKOK . DUNIA SUDAH KOPLAK

(sorry, untuk privasi seseorang, gw ga ngasi gambar screenshootnya)

Eh. loe , loe dan loe yang ngerokok.

Sadar napa ? Rokok itu ga baik buat kesehatan cooy ..

Oke oke, loe pasti bakal bilang gini :

“sante aja napa? hidup-, hidup gw kok kok loe yang ngatur?”

Fine ! memang ini adalah hidup loe, dan loe bebas ngapain aja . Mau kayang kek, mau ngupil di depan monas kek, mau coli kek . Terserah . Tapi, apa lu ga mikir orang yang ada disekitar lu ? terutama perokok pasif dan anak kecil ? Mereka itu rentan dengan asap yang lu buat dari rokok gila itu .!

trus selanjutnya, lu pasti bakal bilang gini :

“MATI DITANGAN TUHAN COY. sante ngapa? ”

GOBLOOK LU !

ngerokok ? ga ada bedanya lu sama monyet

Emang bener hidup/mati ditangan Tuhan coy , tapi itu semua apa lu mau sakit-sakitan saat menjalani hidup lo yang berharga ini ?

contoh gampangnya sih gini. Misalkan lo dikasi umur sampe 60 taon, dan lo ngerokok diusia 17 taon , apa loe bisa hidup dengan sakit-sakitan ? batuk-batuk najis gitu ? trus nafas ter engah-engah kaya habis coli ? gila lu

Trus dengan adanya steatment ini “Ga ngerokok itu BANCI ”

HELLOOOOOO??? Saadaarr boooo , bukannya elu tuh yang banci ?

tau ga kenapa lu (perokok ababil) gw sebut banci ?

Pertama  :

lu itu banci, soalnya lu itu ikut-ikutan temen kan ? takut ga diajak bertemen kan ?? Kalo elu ga banci, seharusnya elu udah JOTOS PALA temen lu yang ngerokok itu ! be a gentle man donk

Kedua    :

“buat ngilangin stress, soalnya ada masalah” (kata-kata yang sering dimuntahkan oleh perokok ababil )

HAH ?? dasar banci, keluar dari masalah kok malah merokok (semakin keliatan bancinya) ? Ini namanya membuat masalah dengan masalah!

Ketiga    :

“biar gaul bro”

Gaul apanya ? ngeluarin asep gitu kaya angkotan-angkotan di Ibu kota . Ohhh gw tau, supaya lu hemat BBG kan ? lu memanfaatin asap rokok untuk buat daging asap ya ? banci lu ah, ga berani masang LPG 3 Kg (tolol :mrgreen: )

———————————————————————————————————————————————————-

Oke sekarang pasti ada yang nanya :

” ah boong lu, lu pasti ngerokok juga kan ?”

mana mungkin gw ngerokok lah , mentok2 mah mending gw coli dirumah daripada ngerokok .

Ini tes aja pake ini
1.ambil gelas aqua (yg harganya Rp.500)
2.lo minum 1 gelas penuh tanpa nafas
3.kalau bisa bertahan sampai 1menit tanpa nafas atau lebih artinya jantungmu kondisi normal / tidak rusak akibat rokok,tapi kalau nggak bisa bertahan artinya ada gangguan.bibsa di coba kok sama orang yang perokok atau tidak perokok

LO TAU GA KENAPA GW GA NGEROKOK ?

Pertama :

Dari SD , gw ketemu sama orang yang keliatannya cupu, tapi ternyata CUPU adalah segalanya , mending cupu daripada banci .

Kedua    :

Lingkungan gw , lingkungan yang baik-baik . No preman, No COLI-ers (wkwkwk :mrgreen: )

Ketiga    :

gw dewasa sebelum waktunya (dan gw sangat suka ini) .

Sebenarnya, anda yang ngerokok itu masih LABIL dan begitu saja terpengaruh/ikut-ikutan dengan orang lain (terutama temen lu) . Haahahahahaha ..

Tri

Advertisements

31 thoughts on “GA MEROKOK ITU BANCI ?? Hellooo Ngaca dulu donk

  1. saya gak suka ngerokok… kalo dirokok sih doyan… 😀

    saya juga gak ngelarang rokok…
    ngerokok sih boleh aja… tapi asal semua asapnya juga ikut ditelan… 😀

  2. SETUJU Ama kamu Bro..
    Kalo perokok bilang yg gak rokok itu banci, apa gak kebalik..
    Banci itu kebanyakan ato bahkan semuanya perokok berat..

  3. setuju banget bro… dari dulu ampe sekarang gue mikir apa enaknya sih ngerokok. katanya biar mulut ga asem lah apalah, pala loe peang… yg ada malah datengin penyakit.

  4. Btul, itu bro…
    Aneh smpe ada yg bilang “orang yg gak ngeroko itu banci”
    apa buat jdi lelaki sejati itu wajib ngeroko..?

  5. @masmondol : sorri bro ..mungkin karena bahasa yg sya pake bhs formal/gaul/(bhs sehari2) . Dan sepertinya tdak ada kata kasar .. Mungkin cuma 1-2 kata aja . Nanti sya revisi lg

  6. keren bro, hmpir smua isi artikel ini gw setuju, termasuk yg cepet dewasa jg..!
    gw jg punya tmen d kampung yg punya bayi cwok sakit paru” parah krn sering ngisap asap rokok org dewasa yg sering main gapleh d rmhnya,, mlahan tmen gw sendiri suka ngasih roko tuh sm bayinya. alasannya krn itu… cwo mesti ngrokok katanya..!!! busset benar” pikirku?

  7. Tmbah 1 lgi bos knpa perokok ababil disebut banci,,,bsa ngerokok krna minta ma tmen n klo bsa beli jg paling nodong orang tua,,,

  8. ah ngga setuju banget kalo dibilang ngga ngerokok itu banci. saya malah kagum sama cowok yang ngga ngerokok. ayah saya pun bukan perokok. iya sih hidup itu pilihan, tapi saya agak gimanaaaa gitu kalo liat cewe ngerokok. dan entah kenapa sekarang semakin banyak 😐

    • saya juga begitu, dari keluarga saya, tidak ada yg merokok, tapi dikeluarga besar saaya,hanya ada satu orang saja .

  9. merokok atau tidak memang pilihan hidup seseorang………

    dan saya memilih TIDAK pada rokok, karena rokok adalah barang adiktif, yang menjadi pintu gerbang berbagai kecanduan lainnya seperti miras, narkotika, obat-obatan lain……..

    akibat sendirinya : kanker

    jadi, merokok ato ngga merokok itu pilihan, tapi yang memilih merokok kita udah ngertilah…….mereka emang udah pertimbangkan konsekuensinya (dan mudah2an siap menerima konsekuensi yang sedemikian beratnya itu), yang penting ngga ganggu orang lain……kalo ganggu? kamplengi sisan

  10. Aku relakan paru2 ku dan jantung ku demi petani tembakau, penghasilan negara, buruh2 pabrik rokok yang jumlahnya jutaan,,xixixi
    Alangkah baiknya kita tidak mencemooh perokok … karena sebgai perokok saya sangat sulit menghentikannya …
    cukup bagi generasi muda jangan merokok … (pencegahan)
    Yang udah merokok … enjoy aja … mak cedull ..//

    Hadir di hajatan gue yaah … kalo emang berani ceh … hihi
    http://hawwin88.wordpress.com/2012/05/04/the-most-wonderful-birthday-bagi-bagi-rejeki/

  11. gw komen dr postingan bos dlu y.
    Seru juga ceritanya, berharap juga dengan postingan ini bisa mengembangkan pengetahuan saya buat mojokin perokok, hihi.

    gw komen untuk komentaran bos2 sebelum gua,
    hahaha, lucu lah komentar2nya. Mantep deh.
    Ada yg komen susah buat berenti.
    Gua aja dlu ngerokok, tiap hari malahan dr waktu saya masih SD. Berhentiin rokok mah gampang aja, gak ada susah2nya. Niat dan tekat yg perlu, gua mah niat dan tekat sebagai laki2 sejati, gk stengah2, mungkn tekat dan niat para perokok2 itu masih pake tekat dan niat banci. Hahaha ampun deh.

    bos2 sekalian kunjungi balik y. Kita berbagi ilmu, ada yg kurang dari blog saya, lgsg kritik ya! Pedas2 juga gk p2.

  12. kebnyakn orng yg gk ngerokok itu ska pda ngemut permen

    Kalian tau gk kalo permen itu lbih bhaya dari roko??
    Kalo kalian gk tau coba aja kalian googling

    Dasar kalian anjing” semua fuck

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s