THE GOKIL STORY OF NANDO


Yak .. kembali lagi dengan postingan : “The Gokil Story’s Series” !!

Kali ini fakta menarik yang akan kita ungkap adalah :

(Yang kaga pake kacamata)

BERIKUT DATA-DATA YANG DAPAT GUE HIMPUN : (cekiiiiiidog)

Nama                        : Nando Kemplo (nama tidak menyamar)

TL (tempat lahir) : KOREA SELATAN (tapi setelah dipikir-pikir sih kayaknya orang Bali)

Kelamin                   : sepertinya laki-laki

REVIEW SAAT BERTEMU PERTAMA KALI

Oukeh , si Nando ini sebenarnya adalah orang yang gue temui pertama kali waktu sebelum MOS (Masa Orang Stres) . Jadi ceritanya gini, gue  ketemu orang ini adalah sejak pengumuman dan perkenalan osis-osis yang bakal membina kami (sebelum MOS) . waktu itu sekitar jam 8 (kalo ga salah) , ane telat dateng nih jeck, sebenarnya udah mulai sejak pukul 07.15 .  Inilah saat pertama kali gue masuk dan melihat orang-orang dan paha-paha baru di kelas ini ( kelas F) .

Kebetulan waktu itu semua calon siswa baru(termasuk gue) sedang menulis pengumuman alat-alat apa saja yang akan dibawa  peserta MOS waktu hari pembantaian tiba (gile serem amir) :mrgreen: . DAN APESNYA …gue kaga bawa satupun alat tulis (bahkan tas-pun kaga bawa) . Walhasil gue pun disodorkan selembar kertas sama salah satu osis yang lagi mengarahkan pengumuman (sayang banget , osis ini kere kaga punya bolpen ) . Spontan aja, gue-pun berpikir bagaimana caranya minjem bolpen sama orang-orang baru dan bermuka polos-polos khas murid baru yang rencananya akan dijadikan ayam ternak .

Yaa dengan jurus ninja , gue-pun memasang tampang tak berdosa ,celingak-celinguk kaya orang lagi pangling …

dan

. SREEeett …

Sebuah tangan mengarah ke arah gue dan menyodorkan bolpen . Gue-pun takut, soalnya gue kira ini tangan beruang yang lagi megang bolpen ! OH NO ….ternyata seseorang yang bermata sipit dan bergaya rambut seperti orang Korea yng menyodorkan gue bolpen .. dialah NANDO .

FAKTA MENARIKNYA :

  • dibalik tampang polosnya, ternyata si Nando ini adalah tukang buat onar di kelas
  • pinter banget .. pinter buat lelucon
  • ternyata dia bukan orang Korea
  • sering kena marah guru dan sudah menjadi pelanggan tetap
  • cocok jadi pelawak
  • pengamat Banci (serius!) . Jadi ceritanya gini :

*Time : 11.00 (waktu istirahat sekolah) sebulan yang lalu

Kebetulan gue sama Jordy lagi asik-asik ngobrol tentang fenomena banci yang ada di Denpasar (tepatnya di daerah RENON, coba aja deh kesana malem-malem) . Si Nando-pun yang dari tadi melihat gue dan Jordy, ikut gabung sama obrolan gue ..

Nando : ngomongin apa ?

Gue      : ini nih , tentang bencong yang ada di Renon

Jordy  : kayak gimana sih bencong yang diRenon itu? katanya serem ya?

Nando  : Wogh, jangan salah !,

Jordy  : kenapa emangnya ?

Nando  : ya disana bisa-bisa loe dicegat sama bencong & kemudian loe bakal dikejer-kejer

Gue      : kalo udah ditangkep diapain ?

Nando  : Wah LOE BAKAL DIPERKOSA DAH ! (sepertinya siNando punya pengalaman lebih mengenai banci)

Gue  : biasanya kapan tuh ada bencong ?

Nando : ya sekitar jam 1-3 dini hari (tau banget)

Jordy : dimana tempat nongkrongnya ? (sepertinya si Jordy mau nyoba satu)

Nando  : dibalik semak-semak pinggir jalan

Gue      : wah jam segitu kan gelap ??

Nando  : yap, sibencong bawa senter -lah untuk nyari mangsa ..

Gue+Jordy : KOK TAUU ??

Nando  : ….

Wah sepertintya siNando memang ahlinya tentang beginian  …

11 thoughts on “THE GOKIL STORY OF NANDO

  1. Jiahahahhaha…
    Si Nando cocok banget didaftarin buat jadi MenBanNas (Mentri Kebancian Nasional) periode berikutnya nih. Hahhahhahaha…

    Btw, welcome back ya, Bro. Sorry, baru sempet mampir sekarang. Huehehehehehhe…

Leave a Reply

