Mau Nembak Cewe gan ? pake versi ane aja (semoga berhasil !)


 

//

Sebelumnya, saya ingin minta maaf klo ada salah kata, gk berguna. dsb ..

https://vikoming.files.wordpress.com/2011/06/cara2bnembak2bcewek.jpg?w=300
Anggap aja ini nama hanya boongan ..

v = Valdi
n = Nerisa

v:kita kan Temen , aku boleh minta tolong gak?
n:boleh , apaan?
v:aku mau nembak cewe nih , tp aku bingung nembaknya gimana
n:ya tembak aja lah , kamu kan cowo , psti tau
v:iya sih,tp ini cewe special banget untuk aku , dia slalu ada untuk aku dan mampu buat aku jatuh cinta ama dia .. aku mau ngasih kata2 yg bener2 luar biasa untuk dia
n:siapa orangnya?
v:ada lah , kamu ga mesti tau .. orangnya cantik dan aku suka banget ama dia dari dulu
n: ooh
v:gimana? bantuin dong
n:coba gini “would you be mine?”(apa aja yg dia bilang,ga harus ini)
v:wah , terlalu simple .. yg lain dong , yg menurut kamu special
n:”i love u , be my girl plis” gimana?
v:simple banget nih. ato mungkin make versi aku aja ya?
n:emang versi kamu gimana?
v:mungkin slama ini aku g bisa jadi sahabat yg baik untuk kamu , yg bisa hiburin kamu , buat kamu senang , ataupun bahagia .. tp apakah kamu tau? aku slalu merhatiin kamu , slalu pengen ada untuk kamu , dan menjadi sesuatu yg indah di hati kamu .. maaf kalo ucapan aku yg berikut buat kamu ilfil atau marah .. tp aku cuma mau ngucapin .. maukah kamu jadi kekasih aku, Nerisa (nama ini sebagai nama samaran) ?

http://hendipratomo.files.wordpress.com/2009/07/janedustina.gif?w=292&h=300

n:loh, val, kok nama aku? kamu ngirim ke siapa?
v:untuk NERISA DWIYANDITA (ini nama lengkap dia)
n: hah? kamu nembak aku? berarti cewe yg kamu maksud aku ?
v:aku bukan nembak kamu , lebih halus lagi aku tuh nyatain perasaan aku ke kamu..
n:kamu serius ama aku?
v:ngapain aku bercanda?
n:yawdah deh , aku juga mau kok jadi pacar kamu =)
v:makasih ya Nerisa , aku syg kamu seorang .

dan akhirnya valdi dan nerisa juga berpacaran .. (nama samaran)
Inget ya gan , usahakan trik ini agar jitu dengan cara apapun, misalnya Pedekate dulu gan .. waktu SMS tanyain dia “Lagi Apa ?” “Ganggu g ?” “klo ak sms kamu cowok kamu marah g ?”
nah sampe dia jga suka nanyain itu sama agan .. =)
terus , klo agan DITOLAK, usahakan agan bisa mengelak dan bisa kirimnya setelah beberapa hari agan kirim ..

https://vikoming.files.wordpress.com/2011/06/nembakcewek.jpg?w=300

SEMOGA JITU YA GAN !! =)

gimana ya gan ? bagus gk ? gombal gk ?
inget ya, kirimnya ke cewe, jngn ke cowo ,, nnti agan

https://i1.wp.com/www.morzing.com/foto/2011/02/10/med_1002110035_8-cara-nembak-cewek-anti-ditolak.gif

Advertisements

14 thoughts on “Mau Nembak Cewe gan ? pake versi ane aja (semoga berhasil !)

  1. Seandainya nembak cewek bisa sesimpel itu.
    Masalahnya, dari apa yang saya perhatikan, tanggapan cewek kalo ditembak itu hampir selalu sama.
    “Pikir-pikir dulu ya, 3 bulan”.

  2. Nemak ita bot kolia dehan bolseiro ba eskola iha ema nia rai tenke hasoru desafio oin oin,ne la os sira nia familia mak selu sira nia eskola mak bele dehan hakarak ga lokoi tenke hasoru desafio oin oin! Governu mak selu ne governu nunka mais atu kolia hanesan ne?
    i ami povu hakarak husu deit osan sira ne ita bot sira lori ba nebe deik? Osan ME nian aprova bot bot ne ba nebe deik nemak ita bot kolia hakarak la koi tenke simu desafio seda deit! Keta halo osan sira ne mak ba hotu ita bot sira nia familia fulan fulan pasear ba to iha rai bot bot sira ne karik?
    Lori ami povu nemak ita bot tur iha kadera Governor nian ami povu lakoi atu ba vota hutu ita bot sira ho ita bot sira nia familia atu goja pasear ba mai iha rai bot bot sira ne hanusa?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s