APES !! Akibat Kencing Sembarangan, Si Burung Gosong Kena Gledek!!!


Ini ceritanya admin pagi-pagi mau nyeduh teh di dapur. Teh udah jadi, sruput-sruput sambil lahap jajan tradisional ter-enak, yakni Ondel Ondel Onde-onde. Tak lupa admin ngambil koran harian yang biasa nongol pagi-pagi di teras depan rumah.

Akhirnya admin bawa dan baca di tempat awal bersemedi .

Krocek-krocek..bunyi koran lecek. Banyak kasus-kasus nggilani dan gokil.

Contohnya ada orang yang ketabrak mobil dan terseret sejauh 30km. Iya. 30 KILO METER . Bukan 30meter !!!! Gilaaa .. itu jaraknya udah kayak mau touring antar kabupaten aja !

Salah satunya  berita ini yang khusus bikin ngakak pagi-pagi (gak tau antara prihatin dan ngakak campur aduk)

light-bird

TRIBUNNEWS.COM.TABANAN – Gede Artata alias Tato (27), langsung terjatuh setelah kilatan petir menyambar tubuhnya.

Saat itu, warga asal Banjar Antap Gawang, Desa Belatungan, Pupuan, ini sedang buang air kecil di kawasan Pupuan. Beruntung korban selamat, meski ‘burungnya’ ikut tersambar pada Sabtu (28/2/2015) malam.

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban mengalami sejumlah luka bakar pada beberapa bagian tubuhnya. Luka itu seperti pada area kemaluan korban, kepala, dagu, punggung, serta kaki. Total luka bakar di tubuhnya sekitar 8 persen.

“Sekarang masih menunggu hasil pemeriksaan jantung korban, rencananya akan menjalani rawat inap di ruang bedah Bougenvile,” kata Humas RSUD Tabanan, Made Suarjaya, Minggu (1/3/2015)

Dari informasi yang dihimpun Tribun Bali, kejadian tersebut berawal dari korban yang sedang dalam perjalanan pulang ke Banjar Antap Gawang, Desa Belatungan. Saat itu, korban baru saja mengirim janur ke wilayah Kerambitan tepatnya di Desa Kesiut, Kecamatan Kerambitan.

Saat di tempat kejadian, di Banjar Delod Ceking, Tato kemudian memarkir sepeda motornya untuk beli beras di toko. Sebelum masuk ke toko, Tato kemudian berjalan ke arah barat toko dengan maksud mencari tempat untuk buang air kecil.

Tiba-tiba saja “Blarrr”, jilatan petir menyambar Tato. Korban diduga ikut tersambar petir lantaran yang tersambar sebelumnya adalah pohon kelapa. Hanya saja saat kejadian, dia berada di bawah pohon kelapa tersebut.(*)

url

Yak berita tersebut secara tidak langsung bisa kita ambil pelajarannya.

Yakni jangan kencing sembarangan ! Apalagi di bawah pohon kelapa saat hujan!

Po’on kelapa itu tinggi bro, bisa diincer petir sesuka hati. Jangankan nggak ada petir. Gimana kalo tuh po’on  tumbang kena angin ribut. Brabe urusan.

Paling aman sih kencing di bawah pohon pisang broo.. selain po’onnya pendek, elu bisa metik buah pisangnya sekalian..Selain nikmat juga mempererat tali silaturahmi antara pisang dengan si Otong alias saudara si Otong. Bruaaakakkakakkakakakkkkaaaa

Yak . Akhir kata, doakan semoga korban cepet sembuh ya brooo !!

Dan buat laki-laki. Belajar jangan kencing sembarangan !

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s