GIMANA PENDAPAT BRO KALO NGELIAT YANG INI ???


LIHAT DULU YUK .

.

https://i1.wp.com/img15.imageshack.us/img15/6193/jcqc3vrv6rdiprtlmrm9.jpg

GIMANA PERASAAN AGAN KALO KETEMU INI ???

.

.

.

.

.

.

.

.

SILAHKAN BUKA SPOILER nya GAN ……

ADMIN NGGA BERTANGGUNG JAWAB KALO KENAPA NAPA YA GAN …… 🙂

.

.

.

.

.

..

.

.

.

.

.

.

..

.

.

.

.

.

.

..

.

.

.

.

.

 

 

 

.

.

.

.

 

 

 

.

Spoiler :
https://vikoming.files.wordpress.com/2011/06/332osog.jpg?w=300

 

Spoiler :

20 thoughts on “GIMANA PENDAPAT BRO KALO NGELIAT YANG INI ???

  1. Wah gila.. gue liat video sepasang kekasih di aceh disiksa gara2 ketauan mesum.. gue liat video ini dari hp temen gue, gue ceritain nih si cewe di injak2 ma warga sampe berdarah di lempar batu juga abis itu kepalanya dilempar batu gede akhirnya si cewe mati terus kalo cowo-nya langsung di penggal pake pisau kecil (20 cm kira2) pokonya sakit banget kepalanya sampe lepas, gue nontonya sampe gemeteran.
    ni video belum beredar di internet, tapi kata temen gue tar bakal upload ke youtube.
    Apakah hukum di aceh seperti itu?

Leave a Reply

