THE GOKIL STORY OF …NEW CLASSROOM!!


DUUAARRR !!!!…


KAGET YA BRO GARA-GARA BLOGGER TERJAHIL DAN SUKA NABUR JEBAKAN BETMEN DIBLOGNYA HADIR LAGI !
(GR tingkat ababil )

DAN  TERNYATA FAKTANYA :

  • Ane vacum karena blog ini adalah singkatan dari dua sejoli yang sudah berpisah( dan tentunya ane udah fit dan melupakan masa lalu )
  • Ane males ngetik & nulis
  • blog ini vacum karena kemaren-kemaren ane sibuk sekolah dan MOS

DAN FAKTANYA LAGI

ANE MASIH SMA kelas 10 , tapi ane yakin diluar sana masih banyak bloger-bloger dibawah umur(wow seperti larangan nonton bo…………   na sibelalai panjang ) :mrgreen:

OKE ! SEKARANG KITA LANGSUNG SAKSIKAN SAJA FAKTA MENARIK DARI KELAS BARU GUEEE… Cekidot :

  1. orangnya bermacam-macam .. (ga gue lanjutin dah ntar dikira SARA)
  2. nama kelasnya XF (total sampai 8 kelas dan kelas terakhir tentu saja XH) dan singkatan dari F bisa saja seperti ini : Funky, Freak(setuju bgt), Finter, Filek(banyak orang pilek disini), F*** (bukan kasar kok, yg bintang-bintang itu cuma hiasan aja :mrgreen: )
  3. semuanya kompetitif banget dah persaingannya
  4. orang-orangnya disini mempunyai ciri khas dan fakta menarik (nanti gue tulis di “GOKIL STORY” series)
  5. KELASNYA SELALU KOTOR DAN BAU . Maklum ini selain dipakai kelas 10 SMA juga siangnya (sehabis ane pulang) dipakai sama anak SMK , dan parahnya lagi itu SMK jurusan JB(justin Bieber) JASA BOGA !

YANG ANE BINGUNG ADALAH FAKTA NOMER 4 !

KENAPA ?

A : Karena kelasnya selalu kotor dan bau ?

BUKAN !

TAPI kenapa nama Justin Bieber pake singkatan seperti singkatan jurusan Jasa Boga ? apakah karena Justin Bieber suka roti-rotian dan makanan-makanan laen ?? kayaknya sih iye, hm  soalnya :

  1. warna rambutnya coklat kekuning-kuningan(ah warna apa sih namanya, yaaa pokoknya gitu deh . MIRIP WARNA ROTI)
  2. saking snengnya ngunyah roti , sampe sampe bibirnya belepotan dan teman-temannya tereak-tereak bilang : “BIBIR LO BIBIR LO” lalu si Justin menjawab “apa?(kaga denger) . temannya ngulang lagi “BIBIR!” . lalu satu temannya lagi juga mau tereak(cewe nih) : “JUSTIIINN BIBIR Loe tuh ! . dan singkat cerita , namanya-pun berubah jadi Justin Bibir.
  3. bapaknya tukang roti ?
  4. ibunya tukang roti?
  5. Kakek/ neneknya tukang roti ?

 

entahlah hanya penemunya yang tahu ..

 

:mrgreen:

6 thoughts on “THE GOKIL STORY OF …NEW CLASSROOM!!

Leave a comment