Bedanya Jadi Siswa, Mahasiswa, Manusia, dan Jumawa …


Oke brooo Udah tahun 2014 2015 aje broo Dan blog yang gue urus sejak SMP ini (gak tau SMP atau SMA ya ? Lupa saking tuanya umur gue. Gak kok, gue masih muda 18 tahun kok :* <<—–efek jones promosi terus) udah vakum dan gue hidupkan lagi sekarang, Yak sekarang gue udah resmi jadi mahasiswa.

Mahasiswa ……

semester 2 pula….. dan

.. masih jones :mrgreen:

BACK TO TOPICK

I DONT wANNA SHUT It DOwn

efek nonton Hells Kitchen. Itu acara masak apa ospek MOS (Masa Orientasi Shef eh Chef) Paling enak sih nontonin si Atries Angel. Plus nonton bullyan bullyannya si Juna yang kayak Senat mahasiswa paling bener sejagat raya. maxresdefault

Gimana kalo Juna jadi blogger ya ? Mungkin blog ini bakal di komen “apaan tuh, EYD gak bener aja, gak becus nulis . PE AK lu . anjing*Sensor*anjing . Guk guk NGAUUUUMMM” … seketika si Juna jadi Ganteng Ganteng Sariawan karena konon terungkap dia mengaum karena menahan sakit sariawannya… thum-pic-HKI

Yeah sekarang langsung aja bung Jadi Siswa

  1. Banyak temen, kenal sana sini bahkan lain sekolah kadang sama tongkrongan. Anehnya ini, murid SMP/SMA jam pelajarannya kan padet 7 jam, tapi entah kenapa sempet2nya nongkrong -_- . Gak tau deh jaman sekarang, masih 7 jam apa gimana (kudet)
  2. Sering berantem dan melihat pertarungan tinju kelas bulu ketek (iye serius !) Jadi intinya nih, terutama pas SMP entah karena masalah apa kaga ada alien muncul malah berantem. Liat liatan mata aja bisa berantem!. Coba kalo liat2an perabotan(If you know what i mean) gimana ya? Bisa bisa adu tinju kelas bulu ……(ah sudah lah!)
  3. Belajar sambil ngobrol . Ribut bahkan , Kayak pasar aja coy! Kadang gue gak bisa bedain kalo nyokap nyuruh gue belanja ke pasar , eh kok gue nyasar malah ke sekolah :mrgreen: .
  4. Paha everywhere . Bener kan? paha cowo, pahanya pak guru, paha guguk (Serius saking banyaknya anjing di Bali, bahkan sekolahpun diinvasi sama anjing. Biasanya sih doi nongkrong di kantin.)
  5. Jadi juru parkir dadakan. (serius!). . Entah apa cuma di sekolah gue aja ya yang gak ada petugas khusus gitu yg geser2in motor? Ada sih security/satpam. Tapi dia nggak geserin motor waktu kita pulang. NAh karena situasi seperti ini, kerap kali para jones cari perhatian ke cewe atau gebetannya buat ngebantuin ngeluarin anak motornya. Dan para jonespun senang dengan ucapan “thank u eahh kamu baee bangeetzz (sambil mukul2 manja bahu si cowo ) ” Eitss dan itu nggak akan terjadi. Paling2 si cewe cuma bilang “thanks ya” . Oke cukup sebenarnya admin pun pernah mengalami hal tragis yang merupakan proses wajib dialami para jones.
  6. Njir ini paling gak gue demen nih . Siswa Sok Bersih (gak ngerti apanya yang bersih. Bau kayak asem aja). Paling ngakak denger “YANG RIBUT DICATAT YA !” .itu sih biasanya suara khas dari pengurus kelas. Dan anehnya justru doi yang bikin ribut kelas. Karena setiap detik, setiap menit, setiap jam, setiap ku melihatmu…. bergetar rasa hatiku walau ku tahu, kau tak pernah anggap ku adaaa ….ku tak bisa menggapaimuuu, takkan pernah bisaa …. $$@$@%$^%&& STOOOP STOOPP  . Oke justru doi yang bikin ribut kenapa ? Karena dikit-dikit dia tereak “OOII DIEM  OI JANGAN RIBUT” .. dikit-dikit “GUE CATET YANG RIBUT NJIIR” sampe mulut, hidung, kuping berbusa.Dan busanya melindungi kamu dari kuman!  Entah apa kaga cape ngurus dan liat orang yang ribut. Lha wong semuanya je ribut. Sekalian aja tulis semua nama dalam ruangan, Bahkan sekalian tulis nama murid sebelah. Kan ribut juga .
  7. Penuh dengan drama kolossal . Dari drama duel antar geng , (ini korban nonton crowszero dikata sekolahnya suzuran apah -_-), drama percintaan, drama jambak2an, drama korea , drama mandarin ….
  8. PENJASKES. Ini yang gue demen. Terutama olahraga RENANG …..

Jadi Mahasiswa

  1. Jam istirahat LAMAA.. (nggak tau ini apa karena efek semester awal) kadang 1-2jam . Saking bosennya kadang gue sama komplotan baru gue nongkrong di kostan Roy (temen baru gue yang konyol, nantikan di artikel selanjutnyahh)
  2. Belajar lebih fokus , karena eh karena per harinya hanya dua atau tiga matkul sahaja.
  3. Nggak bisa liat yang bening-bening (maklum je gue jurusan Denpasar Gilimanuk teknik) sekalinya liat yang bening diluar kampus teknik, para mahasiswa teknik udah kayak harimau nggak dikasih daging 5 hari. Maunya NERKAM jee….
  4. BEBASSS……Free… loe bebas aja berkostum apa ke kampus (jelas standar pake sepatu, baju berkerah, celana panjang) Kalo lo mau pake baju pink, celana skinny biru ketat ala legging, dan sepatu jooties (sepatu india) serta rambut gondrong ber pomade.
  5. Belajar … Ini ciyus loh. Karena waktu luang yg banyak, mendalami matkul jadi lebih asik(tetep aje gelagapan jawab soal dari dosen)
  6. Apa lagi ya? …

on

Jadi Manusia (gile , emang bisa jadi apa selain jadi manusia wkwk)

  1. Ngeblog. Tepatnya baca blog orang wkwkk….
  2. tidur +makan+mandi cucikakus
  3. bantuin mamah papah .
  4. Maen DOTA
  5. Ngenet . Gak jelas kadang2 nyasar ke gravure idol atau IGO forum atau liat gadis binal di facebook.
  6. Apaan lagi yah…. oh iya ini nomer 7
  7. Nunggu alien dateng ke Bumi. Karena gue muak liat mukanye yang kerucut kayak abis dimasukkin ke penyerut pensil aje. Gue juga gak demen ama doi. karena pict ini

CommentPhotos.com_1394044013

Bener-bener gue pendam emosi ini hanya untuk dikau… alien … akan kupelihara kau kujadikan penjaga rumahku yang sering kemalingan. akan ku kimpoikan kau dengan gukguk ku… ini

tumblr_l9d2hnARzP1qz5rbko1_400

dengan gaya yang jumawa (kamus KBBI = sombong)

One thought on “Bedanya Jadi Siswa, Mahasiswa, Manusia, dan Jumawa …

Leave a comment