THE GOKIL STORY OF JORDY


Sesuai janji ane sebelumnya di postingan ini  ane bakal menyajikan fakta fakta menarik teman-teman baru gue dalam “The Gokil Story” !

 

Tentu saja sajian dalam The Gokil Story ini sangat menarik dan mengungkap fakta-fakta yang tak diketahui orang laen dengan kasat mata . Saya menyajikannya dengan setajaam……….. BATAGOR

Ini dia data-data yang dapat gue himpun ..

Nama : Jordy Ayam(nama samaran)

TTL : kaga tau (lagipula kaga penting juga sih :mrgreen: )

Kelamin : ga tau, ga pernah liat gue

FAKTA MENARIKNYA :

Oh iya si Jordy ini termasuk dalam 5 orang pertama yg akrab dengan ane

  1. dia anak kos(bukan kos sih sebenernya ) tinggal sama 2 sodara laki-lakinya dan seorang pembantu (ga tau juga pembantunya diapain)
  2. dikelas adalah yang paling gila , gokil, idiotic, dan eror
  3. sering garuk garuk pala (katanya sih ngilangin ketombe. Walhasil bangku gue penuh dengan benda kecil berwarna putih yang kata penemunya “KETOMBE” )
  4. sering menggonggong (serius!) . Mungkin karena dia pernah tinggal dihutan dan ketemu anjing-anjing hutan ?
  5. Nyolot guru, wah ini parah jeck .. pasalnya dia pernah macem-macem sama guru kesenian . Ceritanya gini nih :

Waktu itu jam 10.30, jadwal waktu itu ya tentu saja pelajaran kesenian dan budaya .Guru ini tampangnya seperti orang timor, padahal dia lahir di Bali(kenapa ya ,mungkin dia disihir sama orang-orang Timor?). Nah si Guru ini masuk dan langsung saja mengabsen murid-murid yang ada dikelas . Nah saat si guru menanyakan “Ada yang belum diabsen??” satu orang(murid baru) ngangkat selangkangan (tangan maskudnya jeck). Lalu, terjadilah percakapan

Guru : Iya, nama kamu siapa?

XXX : Satria pak .

Guru : loh kok nama kamu ga ada disini

Satria : saya  murid baru pak

Guru : (gak tau, apa karena budeg atau ada seekor gajah ditelinganya) Apaa??

lalu beberapa temen-temen laennya serempak mengatakan : “Murid baru pak”

Guru : Apa ??? (wah gila nih, ada semut jumbo nempel ditelinganya)

Si Jordi langsung aja ilfil dan tereak :

“MUURIIDD BAROOUUU !!!” jreeengg .

hening .

1..2..3 WUSSHHH… BLETaak !

Sang guru akhirnya melemparkan seekor sapidol hitam kearah jordy .

Dan hebatnya lemparan sapi dol jumbo itu tidak mengenai sedikitpun bagian dari tubuh semok si jody

 

2 thoughts on “THE GOKIL STORY OF JORDY

Leave a Reply

